PKB Intensif Komunikasi Partai Lain Bahas Calon Wali Kota

BLITAR- Kendati akan digelar pada 23 September 2020,  animo pilkada di Kota Blitar telah dapat dirasakan. Baliho-baliho bakal calon wali kota dan wakil wali kota sudah dapat dijumpai di pinggir jalan.

Salah seorang pengurus DPC PKB Kota Blitar, Arif kurniawan, mengatakan jika partainya sangat mengapresiasi semangat para calon walikota tersebut. “Kita menghargai karena semua orang (tokoh dalam gambar baliho) punya hasrat berpolitik” ujar Arif.

Kendati demikian, PKB sejauh ini dalam hal ini belum dapat memberikan keputusan akan mengusung siapa. Selain belum menemukan titik mufakat dari internal partai, para calon-calon yang hendak meminta dukungan partainya kedepan masih akan diseleksi.  “Kami akan menjalankan penjaringan calon,” ungkap Arif.

Sejauh ini, kata Arif, internal PKB saat ini masih terus melakukan kosolidasi, baik dengan internal partai atau eksternal partai. Seperti halnya dengan sesepuh ulama, tokoh masyarakat serta dengan DPC partai lain. “Saat ini, secara intensif Ketua DPC PKB telah berkomunikasi intensif dengan rekan kita, PDIP, PPP, Gerindra serta Hanura” tutup Arif. (bar/yog)

Bagikan Melalui