Pengunjung Pantai Gemah Tulungagung Mulai Ramai

TULUNGAGUNG – Jelang libur Natal dan Tahun Baru, tempat-tempat wisata di Tulungagung mulai ramai.  Seperti terlihat di tempat wisata andalan Tulungagung, Pantai Gemah yang telah dipadati pengunjung.

Kendaraan yang memadati tempat parkir meningkat dari hari sebelumnya.  Pengunjung berdatangan dengan motor, mobil, minibus, hingga bus pariwisata. Tidak sedikit pengunjung yang datang berasal dari luar Tulungagung.

Suasana pantai gemah Tulungagung

H. Dedy, salah seorang penjaga loket Pantai Gemah membenarkan peningkatan pengunjung tersebut. Ramainya pengunjung sudah dimulai sejak hari Minggu 22/12. “Hari ini lebih ramai dibanding hari biasa.  Ya, soalnya sudah libur sekolah dan menjelang libur Natal ya,” ungkapnya.

Tidak hanya menikmati indahnya pantai dengan bermain air ataupun bermain pasir,  pengunjung juga bisa memanfaatkan fasilitas yang disediakan. Mulai dari menyewa ATV/motocross, mencoba wahana flying fox, hingga banana boat.

Salah seorang pengunjung, Rahmat mengaku datang bersama keluarga. Dia sengaja berlibur lebih awal dikarenakan ingin segera menikmati musim liburan. “Lagian sudah libur semua, anak-anak sudah libur. Jadi pengen cepet-cepet liburan.” tutur warga Ponorogo. (sir/yog)