Boncengan Motor, Kapolres dan Dandim Patroli Bareng

TULUNGAGUNG – Kapolres Tulungagung AKBP Eva Guna Pandia dan Dandim 0807 Letkol Infantri Wildan Bahtiar sangat kompak menjaga keamanan jelang natal dan tahun baru. Keduanya melaksanakan patroli. bersama dengan mengendarai motor. Ada tiga titik yang menjadi sasaran, Stasiun Tulungagung, Pospam Aloon-Aloon, dan Pospam Lembu Peteng.
Kapolres Tulungagung AKBP Eva Guna Pandia mengungkapkan, sebagai hasil dari patroli tersebut, tiga titik yang menjadi sasaran patroli kali ini terbilang aman. “Alhamdulillah masih aman. Jadi sejauh ini aman terkendali,” tuturnya.


Menurut kapolres, pihaknya akan terus melakukan pengecekan utamanya di setiap pospam sehingga bisa memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat. “Ya biar sesuai dengan motto kita yaitu ASTUTI, agungnya sifat tulung tinulung,” imbuhnya.
Sementara itu, Letkol Infantri Wildan Bahtiar, Dandim 0807 memberikan himbauan atas wilayah yang harus diwaspadai masyarakat. “Yang harus diwaspadai wilayah selatan, kan banyak pencak silat di situ,” ujarnya.
Namun hingga saat ini, pihaknya belum menemukan hal menonjol sebagai indikasi kerawanan yang bisa mengganggu keamanan malam natal. Namun, dia tetap berharap masyarakat serta petugas pengamanan untuk selalu waspada. “Sampai sekarang belum ada yang menonjol di wilayah tersebut. Tetapi masyarakat serta pasukan harus selalu waspada,” timbuhnya. (sir/yog)