Populer di Kampus, Bambang AS juga Menginspirasi Mahasiswa

TULUNGAGUNG – Bambang Agus Susetyo (AS)  merupakan calon Wakil Bupati Tulungagung yang paling populer di kalangan kampus. Dia dikenal sebagai sosok yang ramah dan memiliki track record bersih. Bahkan, mantan Kepala SMPN 1 Tulungagung itu ternyata juga menginspirasi para mahasiswa.

Misalnya di lingkungan STKIP Tulungagung, Bambang AS terkenal sebagai sosok di bidang keguruan. Sebagai lulusan STKIP PGRI Tulungagung pada tahun 1989, ia didapuk ketua ikatan alumni kampus yang ada di Desa Plosokandang, Kecamatan Kedungwaru tersebut. Sehingga nama Bambang AS sangat tak asing di kalangan mahasiswa, bahkan hingga kini.

Bambang AS

Seperti diungkapkan Ketua BEM STKIP PGRI Tulungagung, Inna Zeniuswin. Menurut Zen-demikian Inna Zeniuswin biasa disapa, sosok Bambang A.S menginspirasi di kalangan mahasiswa. Menurutnya, segudang prestasi yang telah dicapai sangatlah membanggakan. Utamanya dalam dunia pendidikan itu sendiri. Pasalnya, sosok Bambang AS memiliki rencana program yang revolusioner di bidang pendidikan. Seperti halnya mengembalikan dunia pendidikan di Tulungagung menjadi pilot project nasional seperti dulu.

Zen meyakini, bahwa sosok Bambang sendiri bisa menyalurkan ide-idenya sehingga mendapat respon positif dari lembaga pendidikan di Tulungagung. Guna meningkatkan sumberdaya peserta didik di Tulungagung. “Jika dilihat track record-nya sangat membanggakan utamanya di dunia pendidikan. Saya meyakini, sosok dari Pak Bambang AS bisa meningkatkan sumberdaya peserta didik di Tulungagung menjadi unggulan di kancah nasional” terangnya.  (sir/yog)

Bagikan Melalui