Sosok Bambang AS Bisa Membawa Perubahan bagi Tulungagung

TULUNGAGUNG – Langkah Bambang Agus Susetyo (Bambang AS) maju sebagai calon Wakil Bupati Tulungagung sudah didengar keluarga besar SMPN 1 Tulungagung. Mereka menyakini sosok pria yang kini menjabat Kepala Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP) Jawa Timur itu akan mampu membawa perubahan besar bagi Tulungagung. 

“Beliau adalah sosok yang gigih  serta pekerja keras. Kalau nanti memang terpilih (wakil bupati), kami berharap bisa memberikan warna dan perubahan di Tulungagung,” ungkap Suroso, Humas SMPN 1 Tulungagung.

Suroso mengaku cukup mengenal sosok Bambang AS saat menjabat Kepala SMPN 1 Tulungagung. Kala itu, dirinya merupakan wakil kepala kesiswaan. Menurutnya, Bambang AS merupakan sosok panutan  karena kegigihannya dalam membangun serta memajukan SMPN 1 Tulungagung yang dirasakan manfaatnya sampai sekarang. “Sosok seperti itu dirindukan seluruh staf maupun karyawan. Yaitu tegas namun fleksibel,” tambahnya.

 Menurut dia, kegigihan Bambang AS bisa menghasilkan perubahan bagi SMPN 1 Tulungagung. Mulai dari perubahan infrastruktur sekolah yang semakin modern, hingga kualitas pendidikan yang boleh dikatakan berkualitas tinggi. Yang akhirnya bisa melambungkan nama SMPN 1 Tulungagung karena menghasilkan banyak sekali prestasi di kancah nasional maupun provinsi baik dalam hal akademik maupun ekstrakurikuler. “Itu semua tak lepas dari kegigihan beliau di kala masa kepemimpinannya,” ungkap Suroso.

Keluarga besar SMPN 1 Tulungagung mendoakan  usaha dan kerja keras Bambang AS agar terpilih menjadi Wabup Tulungagung. Pihaknya mengharapkan ambisi serta kegigihan Bambang AS bisa memberikan perubahan baik di Tulungagung.(sir/yog)

Bagikan Melalui