Inovasi Racikan dan Penyajian, EsKopi Digandrungi Millenial Tulungagung

TULUNGAGUNG – Tren minuman es kopi kini tengah menjamur di Tulungagung. Bahkan, minuman yang satu ini  sudah menjadi life style bagi kalangan millenial.

Seperti yang diungkapkan pengusaha muda sekaligus owner Hakui Tulungagung, Muhammad Rosyidulhaq. Kopi sendiri pada dasarnya merupakan minuman addictive. Sehingga bagi yang mengkonsumsi, maka dia akan kecanduan tanpa disadari.

Menurut dia, kopi sendiri merupakan minuman yang sudah lama dinikmati seluruh kalangan. Baik kalangan bawah hingga atas. Untuk itu Rasyid sebagaimana dia disapa, mengaku perlu adanya inovasi dalam racikan serta penyajiannya. Selain itu, waktunya bisa dinikmati kapan saja. Maka dari itu muncullah inovasi berupa EsKopi. “Di Tulungagung sendiri kan cuacanya panas, jadi kalau minum kopi (yang panas) siang-siang kan gak nikmat,” paparnya.

Inovasi tersebut terbukti sukses. Dengan merambah coffe shop yang menjual EsKopi sebagai menu utamanya. Membuat banyak muda mudi yang mengkonsumsinya di siang hari. Dari situlah awal mula EsKopi menjadi life style bagi kalangan millenial di kota marmer. Kopinya sendiri yang sudah merupakan addictive, ditambah inovasi yang ditawarkan. Sehingga penikmat kopi bisa menikmatinya kapan saja. “Kalau saya melihatnya memang sudah menjadi lifestyle. Siapa sih yang gak suka kopi? Terlebih jika bisa dikonsumsi kapan saja” tegasnya. (sir/yog)

Bagikan Melalui