Asmuni Meninggal Mendadak di Sawah

Blitar- Asmuni (60) warga Desa Bendosewu, Kecamatan Talun, Blitar. Ditemukan meninggal disawahnya. Korban di temukan sudah meninggal di pematang persawahan. Saat di temukan tersebut korban dengan posisi terduduk di pematang.

Korban pertama kali di temukan meninggal oleh Mansur, tetangga korban yang sawahnya berdekatan dengan lahan millik Asmuni. Menurut Mansur, saat itu dirinya memanggil kkorban yang hendak mengairi sawah, namun saat dipanggil tidak ada jawaban.

Mansur kemudian mendekati korban yang terduduk diantara pematang sawah, saat di dekati korban sudah meninggal dengan posisi terduduk.

“ Saat saya memanggil tidak ada jawaban, kemudian saya hamipiri ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal, spontan saya kemudian memanggil anaknya yang kebetulan juga sedang mengairi sawahnya,” ujar Mansur.

Mansur kemudian memanggil anak korban memberitahukan orang tuanya meninggal, kemudian korban di bawa kerumahnya.

Menurut Kapolres Blitar melalui Kasubbag Humas Polres Blitar AKP Imam Subekhi mengatakan bahwa korban yang meninggal di duga menderita penyakit jantung. Jenazah korban kemudian dibawa ke rumah. Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 009.00 WIB. Saat korban bermaksut hendak mengairi sawahnya yang berjarak 500 meter dari rumahnya. Saat itu tetangga korban yang juga disawah memanggil korban namun tidak menjawab dan setelah di hampiri korban ternyata sudah meninggal dengan posisi teruduk di pematang sawah.

“ Kami Sudah mendengar lapporan terkait warga yang meninggal karena dugaan terkena penyakit serangan jantung, tim ident ssudah di tkp dan saat ini jenazah korban sudah bawa oleh keluarganya,” ucap Kasubbag.(AN)

Bagikan Melalui