Penemuan Mayat Membusuk Di Sungai

BLITAR – Mayat yang ditemukan di sungai membuat geger karena tanpa identitas dan kondisinya mulai membusuk di Desa Sumbersari, Kecamatan Udanawu, Kabupaten Blitar, dikejutkan penemuan mayat, Rabu (11/10/2020).

Setelah dilakukan identifikasi oleh kepolisian, diketahui mayat berjenis kelamin perempuan itu bernama Yamirah (65). Yamirah adalah warga Desa Dadaplangu, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar.

Informasi yang dihimpun dari kepolisian, korban meninggalkan rumah sejak 10 hari terakhir pihak keluarga telah mencari dan menyebarkan informasi soal hilangnya korban ke berbagai media sosial. Pihak keluarga juga menginformasikan korban sudah pikun dan susah diajak berkomunikasi.

“ Informasi tentang hilangnya korban sudah diinformasikan pihak keluarga melalui media sosial,” terang Kasubag Humas Polres Blitar Kota Iptu Achmad Rochan.

Rochan menjelaskan, jasad Yamirah ditemukan oleh warga Desa Sumbersari yang sedang beraktivitas di sekitaran aliran sungai. Saat itu warga melihat benda berukuran besar mengapung. Saat didekati, warga kemudian kaget karena benda tersebut ternyata adalah mayat.

Kejadian ini kemudian dilaporkan ke Polsek Udanawu. Setelah dicek, jasad tersebut berjenis kelamin wanita. Saat ditemukan kondisi jasad tidak mengenakan pakaian dan tubuhnya sudah mulai membengkak akibat pembusukan. “ Saat ditemukan kondisi tubuhnya sudah mulai ada tanda-tanda pembusukan, saat ini jenazah berada di RSUD Mardi Waluyo Blitar,” pungkasnya.(*)

Bagikan Melalui