Giat Tactical Floor Dalam Pengamanan Tahapan Pemungutan Suara Pilkada Serentak Tahun 2020 DI Blitar Kota

BLITAR – Polres Blitar Kota menggelar kegiatan TACTICAL FLOOR dalam rangka pengamanan tahapan pemungutan suara Pilkada serentak tahun 2020 di wilayah Kota Blitar bertempat di Gedung Patriatama, Polres Blitar Kota, Rabu 2 Desember 2020.

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Kapolres Blitar Kota, AKBP Leonard M Sinambela dan di hadiri oleh Wakapolres Blitar Kota, Kompol Nur Halim, PJU Polres Blitar Kota, Kapolsek Jajaran Polres Blitar Kota, Para Pawas dan Padal Pengamanan tahapan pemungutan suara Pilkada serentak tahun 2020.

Kapolres Blitar Kota, AKBP Leonard M Sinambela mengatakan kegiatan Tactical Floor Game dalam rangka pengamanan tahapan pemungutan suara Pilkada serentak tahun 2020 di wilayah hukum Polres Blitar Kota.

“Dengan tujuan sebagai wujud kesiapan Polres Blitar Kota dalam melaksanakan pengamanan tahapan pemungutan suara Pilkada serentak tahun 2020 di Blitar Kota dalam bidang Kuat Personel maupun Sarana Prasarana Pengamanan.

“Serta memberikan gambaran kepada personil Polres Blitar Kota agar dapat memahami tugas pokok dan fungsi serta peran masing masing dalam pengamanan tahapan pemungutan suara Pilkada serentak tahun 2020 di wilayah hukum Polres Blitar Kota,”tuturnya.

Untuk menentukan daerah-daerah rawan, yang berkemungkinan dapat menimbulkan situasi kontijensi di wilayah hukum Polres Blitar Kota terkait Pilkada serentak tahun 2020. Serta menciptakan kesepahaman dan kesepakatan antara Personel Polres Blitar kota terkait Cara Bertindak dalam pelaksanaan tugas pengamanan pemungutan suara Pilkada serentak tahun 2020 di wilayah hukum Polres Blitar Kota.”jelas Leonard.(PA).

Bagikan Melalui