Simulasi Pemungutan Penghitungan Suara Pemilihan Pilwali Kota Blitar Tahun 2020 Oleh KPU Kota Blitar dan Polres Blitar Kota

BLITAR – KPU (komisi pemilihan umum) Kota blitar bersama Polres Blitar Kota mengadakan simulasi pemungutan suara pemilihan wali kota dan wakil wali kota blitar tahun 2020 bertempat di Alun-Alun Kota Blitar, Rabu 3 Desember 2020.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Pjs Walikota Blitar, Jumadi, Kapolres Blitar Kota, AKBP Leonard M. Sinambela, Dandim 0808/Blitar, Letkol Arh. Dian Musrianto, Sekretaris Daerah Kota Blitar, Ketua KPU Kota Blitar, Ketua Bawaslu Kota Blitar, Kepala OPD Kabupaten Blitar, Kapolsek Jajaran Wilayah Kota Blitar, Danramil Jajaran Wilayah Kota Blitar, Personel Polres Blitar Kota, Personel Kodim 0808 Blitar dan Pasukan Satlinmas Kota Blitar.

Kapolres Blitar Kota, AKBP Leonard M Sinambela mengatakan kegiatan simulasi pemungutan dan penghitungan suara pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Blitar tahun 2020.

“kegiatan tersebut di laksanakan dalam rangka memberikan gambaran nyata terkait tugas dan tanggung jawab masing-masing petugas dari Kepolisian maupun Instansi terkait pada pelaksanaan pengamanan Pemungutan dan penghitungan suara serta untuk mengantisipasi terjadinya situasi kontijensi pada proses pemungutan dan penghitungan suara di TPS wilayah Kota Blitar.”tuturnya.(PA).

Bagikan Melalui