Salam Perpisahan Masa Berakhir Pjs Bupati Blitar

BLITAR – Berakhirnya masa jabatan sebagai Pjs Bupati Blitar pada 5 Desember 2020, Pjs Budi Santoso melakukan silahrahmi dan sekaligus berpamitan kepada jajaran pemerintah kabupaten Blitar dengan diadakan acara di Pendopo Ronggo Dinegoro, Jumat 4 Desember 2020.

Serta di hadiri Sekretaris Daerah dan kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Kabupaten Blitar.

Dalam acara ini, Pjs Bupati Blitar, Budi Santoso mengatakan selama saya menjabat di sini kurang lebih sekitar 71 hari, saya menemukan hal-hal yang menarik dan baru pertama kali ini Bupati dalam sejarah di instruksi oleh anggota dewan terkait nota keuangan dan Pengelolaan tambang dan saya juga mohon maaf, mungkin kebetulan definitif saya Sat Poll PP.

“Saya juga berpesan kepada lintas sektor baik di tingkat desa, Kecamatan hingga Kabupaten supaya saling mengutamakan kerja sama dan sama-sama untuk meningkatkan efektivitas dalam membangun di Blitar Raya.

“Seperti sama-sama dalam penanganan Covid-19, masa adaptasi kebiasaan baru apalagi ini mendekati Pilkada Serentak dan saya harap jika terpilihnya bupati nanti, harus bisa melanjutkan pembangunan yang ada di Blitar, baik pemulihan ekonomi dan terkait pencegahan potensi bencana alam maupun non.

“Maka dari mulai jajaran bawah hingga atas harus bekerja sama dan bersama-sama membentuk potensi baru yang BPIP di katakan bekerja sama dan sekarang sudah luar biasa dengan beberapa program dan penghargaan terhadap program-program yang sudah direaliasikan dengan baik. Kalau itu terus terjaga dengan pola kerja sama dan Pancasila”itu pasti akan lebih bagus lagi,”ungkapnya.

Sekretaris Daerah, Totok Subihandono menegaskan, saya berterima kasih kepada Pjs bapak budi Santoso yang telah turun langsung untuk menyelesaikan problem-problem yang ada di kabupaten Blitar ini, sehingga masalah-masalah yang ada di masyarakat bisa di atasi dengan baik selama bapak disini memimpin, menurut saya jika ini sekolah, bapak lulusan dengan nilai kumlot, dan sekali lagi kami atas nama pemerintah kabupaten Blitar mengucapkan terima kasih kepada bapak Budi Santoso dan ibu Wilis Budi Santoso sebagai Pjs ketua PKK Kabupaten Blitar atas dedikasinya, kerja keras, dan pengabdian kepada masyarakat dan pemerintah kabupaten Blitar,”tegasnya.(Adv/PA).

Bagikan Melalui