Pengecekan Personel Gladi Pergeseran Pasukan Pengamanan Tahapan Pemungutan Suara Pilkada Serentak Tahun 2020

BLITAR – Polres Blitar Kota menghadiri apel pengecekan personel dan gladi pergeseran pasukan keamanan tahapan pemungutan suara Pilkada serentak tahun 2020 di kota Blitar bertempat di Aloon-aloon Kota Blitar, Kamis 3 Desember 2020.

Serta melakukan pengecekan ke 4 TPS (tempat pemungutan suara) yang di antaranya TPS Desa Sumber Asri, Kecamatan Nglegok, Kabupaten Blitar, TPS Desa Gembongan, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar, TPS Desa Temenggungan, Kecamatan Udanawu, Kabupaten Blitar dan TPS Desa Jaten, Kecamatan Wonodadi, Kabupaten Blitar.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh PJS Walikota Blitar, Jumadi, Kapolres Blitar Kota, AKBP Leonard M. Sinambela, Dandim 0808 Blitar, Letkol Arh. Dian Musriyanto, PJU Polres Blitar Kota, Para Pawas dan Padal Pengamanan Pemungutan suara Pilkada serentak tahun 2020 di wilayah hukum Polres Blitar Kota serta seluruh Personil Polres Blitar Kota dan Polsek Jajaran yg melaksanakan pengamanan tahapan pemungutan suara, Pasukan Satlinmas(satuan pelindung masyarakat) Kota Blitar.

Kapolres Blitar Kota, AKBP Leonard M Sinambela mengatakan pelaksanakan Apel pengecekan Personel dan Galdi Pergeseran pasukan pengamanan Tahapan pemungutan suara Pilkada serentak tahun 2020 di wilayah Blitar Kota.

“Kegiatan tersebut di laksanakan sebagai bentuk kesiapan Polres Blitar Kota dalam bidang Kuat Personel maupun sarana Prasarana pada pelaksanaan Pengamanan tahapan Pemungutan suara Pilkada serentak tahun 2020.

“Sehingga dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif serta mencegah terjadinya Klaster baru penyebaran virus Covid 19 khususnya pada kegiatan Pilkada Serantak tahun 2020 di wilayah Blitar Kota, dalam kesempatan in juga, saya bersama Kabag OPS. melakukan pengecekan terhadap lokasi TPS di Kota Blitar yang bertujuan memberikan penekanan serta arahan kepada Petugas TPS dan Satlinmas yang melaksanakan pengamanan.”tuturnya.(PA).

Bagikan Melalui