Mourinho Dikabarkan Diam-Diam Rayu Messi Untuk Pindah Ke Hotspur

Jakarta – Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho melakukan aksi nekat dengan diam-diam merayu bintang Barcelona Lionel Messi pindah ke tim binaannya itu.

Dilansir dari CNNIndonesia.com Lionel Messi jadi properti panas pada bursa transfer akhir musim nanti karena kontraknya habis dengan Barcelona.

Sejauh ini Messi dikaitkan dengan Manchester City dan Paris Saint-Germain jika meninggalkan Barcelona. Dua klub tersebut dianggap yang paling mungkin merekrut Messi karena gaji tinggi sang bintang.

Akan tetapi, Mourinho membuat langkah ekstrem dengan mengontak Lionel Messi. Secara finansial, klub asal London Utara itu akan kalah jika bersaing dengan Man City dan PSG.

Menurut laporan, Mourinho hanya menawarkan kenyamanan bermain untuk Messi di Tottenham.

Mourinho diklaim sudah beberapa kali mengajukan proposal penawaran kepada pihak Messi. Pelatih asal Portugal itu tahu, kondisi masa pandemi virus corona ini bisa mengubah pasar transfer.

Karena itu juga Mourinho tidak ingin melewatkan kesempatan dengan ikut membidik Lionel Messi.

Beberapa hari terakhir Lionel Messi dikabarkan akan meninggalkan Camp Nou pada akhir musim karena ia tak lagi kerasan berada di Barcelona.

Setelah keinginannya pindah klub secara gratis sebelum musim 2020/2021 bergulir ditolak dewan Barcelona, Messi kerap diterpa persoalan internal klub. Sejumlah rumor muncul, salah satunya tidak lagi dihormati rekan satu tim.

Selain itu, Barcelona juga tidak akan sanggup membayarkan gaji Messi, jika striker asal Argentina itu ngotot tidak mau menurunkan bayarannya tersebut.

(CNN/ZA)

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.