Pandemi Covid-19 Dimalam Tahun Baru, Polres Blitar Kota Menggelar Tactical Floor Game

BLITAR – Pandemi Covid-19 Di malam tahun baru 2021. Polres Blitar Kota menggelar kegiatan Tactical Floor Game dalam rangka upaya pengamanan, Penutupan dan pengalihan arus lalu lintas pada malam tahun baru 2021 di wilayah hukum Polres Blitar Kota.

Bertempat di Gedung Patriatama Polres Blitar Kota, Rabu (30/12/2020).

“khususnya pada malam tahun baru 2021, Kegiatan tersebut di laksanakan guna mengantisipasi kegiatan masyarakat yang dapat menimbulkan kerumunan guna mencegah terjadinya penyebaran virus Covid 19,” kata Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M Sinambela.

Digelarnya Tactical Floor Game dengan maksud dan tujuan :

  1. Sebagai wujud kesiapan Polres Blitar Kota dalam melaksanakan pengamanan, penutupan, dan Pengalihan arus lalu lintas di wilayah hukum Polres Blitar Kota dalam bidang Kuat Personel maupun Sarana Prasarana Pengamanan ;
  2. Untuk memberikan gambaran kepada personil Polres Blitar Kota dan instansi terkait agar dapat memahami tugas pokok dan fungsi serta peran masing- masing dalam pengamanan, Panutupan, dan pengalihan arus lalu lintas pada malam tahun baru 2021 di wilayah hukum Polres Blitar Kota ;
  3. Menciptakan kesepahaman antara Personel Polres Blitar kota dengan Instansi dan Stake Holder terkait mengenai Cara Bertindak dalam pelaksanaan tugas pengamanan, Penutupan dan pengalihan arus lalu lintas pada malam tahun baru 2021 di wilayah hukum Polres Blitar Kota.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri Kapolres Blitar Kota, AKBP Leonard M. Sinambela, Wakapolres Blitar Kota, KOMPOL Nur Halim, PJU Polres Blitar Kota, Kapolsek Jajaran Polres Blitar Kota, Pasi Ops. Kodim 0808 Blitar, Para Pawas dan Padal Pengamanan, Penutupan, dan pengalihan Arus Lalu lintas pada malam tahun baru 2021, Petugas Dinas Kesehatan Kota Blitar, Kadishub Kota Blitar, Kasatpol PP Kota Blitar, Staf Kominfo Kota Blitar dan Tim gugus tugas percepatan penanganan Virus Covid 19 Kota Blitar.

(PA)

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.