Penandatanganan Pakta Integritas Pelayanan Publik Polres Blitar Kota

BLITAR – Untuk meningkatkan pelayanan Publik yang baik di masyarakat kota blitar. Kapolres Blitar Kota AKBP Yudhi Hery Setiawan menghadiri penandatanganan pakta integritas pelayanan publik Polres Blitar Kota bertempat di Gedung Patriatama, Rabu (13/1/2021).

Penandatanganan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Blitar Kota, AKBP Yudhi Hery Setiawan, yang dihadiri seluruh perwira dan bintara Satlantas Polres Blitar Kota di Gedung Patriatama Malolres Blitar Kota.

Kegiatan Pelaksanaan Penandatanganan Pakta Integritas Pelayanan Publik Polres Blitar Kota

“Menurutnya penandatanganan pakta integritas dilakukan sebagai bentuk komitmen dan tekad bersama, mewujudkan peningkatan pelayanan terbaik dan meningkatkan kepercayaan masyarakat.

“Seusai menyaksikan penandatangan pakta integritas, Kapolres Blitar Kota Yudhi mengatakan hal ini dilakukan sebagai bentuk komitmen untuk meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Tak hanya itu, komitmen kita untuk kinerja lain yang harus kita patuhi dan hormati.

“Selain itu diungkapkannya, penandatanganan pakta integritas tersebut juga berkaitan dalam  pelayanan penerbitan SIM, SKCK dan penegakan hukum dalam bidang lalu lintas,”kata Humas Polres Blitar Kota, Iptu Achmad Rochan.

(PA)

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.