Tingkatkan Pengamanan, Polres Blitar Kota Tekan MoU Dengan Bank

BLITAR – Polres Blitar Kota AKBP Yudhi Hery Setiawan memimpin penandatanganan (MoU) Pengamanan Perbankan antara Polres Blitar kota dengan Bri,Bni,bca dan bank jatim cabang Blitar di Gedung Rupatama Polres Blitar Kota, Rabu (20/01/2021).

Penandatanganan nota kesepahaman dan kerjasama (MoU) antara Polres Blitar Kota dengan Bri,Bni,bca dan bank jatim cabang Blitar yang dihadiri pimpinan dari masing-masing bank diantaranya Pimpinan BRI KC Blitar, Yulizar Verda Febrianto, Pimpinan BNI KC Blitar, Aries Muaharram, Pgs Bank Jatim Cabang Blitar, Yanti Prawitasari, Branch Manager Bank Mandiri Cabang Blitar, Syacril Hidayat, KCU BCA Cabang Blitar, Agus Setyo Budiman, PJU Polres Blitar Kota dan Kapolsek jajaran Rayon Kota.

Kapolres Blitar Kota AKBP Yudhi Hery Setiawan mengatakan kegiatan penandatanganan kesepakatan bersama perbankan ini sebagai tindak lanjut kerjasama Polri dengan perbankan guna pengamanan serta antisipasi tindak Kriminal.

Dengan adanya MoU ini ke depannya pengamanan Polres Blitar Kota tentunya bisa lebih maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya di tengah Pandemi Covid-19 saat ini,” ujarnya.

Tujuan digelarnya kegiatan ini, untuk menyepakati pelaksanaan kerjasama pengamanan dan penegakan hukum pada kegiatan operasional di lingkungan Bank.

Polres Blitar Kota sebagai pengamanan dan pengawalan di objek vital Bank, serta meningkatkan koordinasi pengawasan pembinaan dan kerjasama untuk terselenggaranya pengamanan dan penegakan hukum dalam giat operasional perbankan.

(PA)

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.