Jadwal Siaran Langsung UFC Vegas 18

Lintas7News.com –  Duel kelas berat UFC Alistair Overeem vs Alexander Volkov akan berlangsung di Las Vegas, Minggu (7/2). Berikut jadwal UFC Vegas 18 Overeem vs Volkov.

Dilansir dari CNNIndonesia.com Overeem vs Volkov disebut-sebut sebagai duel penantang gelar juara dunia kelas berat UFC. Pemenang duel UFC Vegas 18 diyakini akan tampil dalam duel perebutan gelar juara dunia, menghadapi pemenang antara Stipe Miocic vs Francis Ngannou.

Jadwal UFC Vegas 18 akan berlangsung pada Minggu (7/2) pagi mulai pukul 08.00 WIB. Total ada enam pertarungan tambahan di nomor main card sebelum duel Alistair vs Volkov berlangsung. Siaran langsung UFC Vegas 18 bisa disaksikan melalui Fox Sports.

Overeem yang merupakan petarung 40 tahun asal Belanda sedang berada di pengujung karier. The Demolition Man saat ini berada di peringkat 5 petarung kelas berat UFC, sedangkan Volkov ada di peringkat 6.

“Jika ada kesempatan menang KO, saya akan mengambilnya. Saya lebih memilih menang KO daripada submission. Saya pikir kemenangan KO lebih indah, tapi kami siap dengan kondisi apapun. Jika [saya bisa menang] KO, maka itu KO. Jika itu submission, kami juga bisa melakukannya,” ujar terkait duel melawan Volkov.

Pertarungan lain di main card UFC Vegas 18 juga akan menyajikan duel menarik Cory Sandhagen vs Frankie Edgar di kelas bantam.

Jadwal UFC Vegas 18 Overeem vs Volkov

Main Card

Alistair Overeem vs. Alexander Volkov

Cory Sandhagen vs. Frankie Edgar

Marion Reneau vs. Macy Chiasson

Alexandre Pantoja vs. Manel Kape

Cory Stamann vs. Andre Ewell

Diego Ferreira vs. Beneil Dariush

Preliminary Card

Michael Johnson vs. Clay Guida

Mike Rodriguez vs. Danilo Marques

Martin Day vs. Timur Valiev

Molly McCann vs. Lara Procopio

Seung Woo Choi vs. Youssef Zalal

TBA vs. Devonte Smith

(CNNIndonesia/ZA)

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.