Kapolres Blitar Kota Bersama Bupati Blitar Melakukan Peninjauan Tempat Terdampak Musibah Angin Puting Beliung

BLITAR – Kapolres Blitar Kota AKBP Yudhi Hery Setiawan bersama Bupati Blitar H. Rijanto, Pgs Dandim 0808 Letkol. Arm. M. Muslikh, Plt. Sekda Kabupaten Blitar, Muspika Kecamatan Ponggok, Muspika Kecamatan Wonodadi, Kepala BPBD Kabupaten Blitar, PJU Polres Blitar Kota, Ibu ketua Bhayangkari Polres Blitar Kota beserta jajaran.

Melakukan peninjauan tempat terdampak bencana angin puting beliung bertempat di Desa Kebun duren, Kecamatan Ponggok dan Desa Kebonagung Kecamatan Wonodadi, Kabupaten Blitar, Senin (01/02/2021).

“Wilayah kecamatan Ponggok ada dua desa yang terkena musibah angin puting beliung yaitu Desa Bendo dan Desa kebun duren. Total dari DPD ada 29 Rumah yang paling parah kerusakan di Desa kebun duren,”tutur Bupati Blitar, H. Rijanto.

“Maka dari itu, kami mengimbau kepada masyarakat apalagi saat ini masih situasi pandemi covid-19 dan di beberapa daerah juga terkena bencana alam akibat curah hujan yang tinggi, Kami berharap kepada masyarakat agar tetap waspada, kami memerintahkan kepada jajaran bila terjadi sesuatu yang tidak diinginkan untuk segera turun ke lapangan membantu masyarakat kemudian mencatat apa ada kerugian yang di timbulkan dari bencana alam tersebut,” ucap Kapolres Blitar Kota AKBP Yudhi Hery Setiawan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Blitar Kota beserta staf dan Bhayangkari memberikan bantuan sosial kepada warga masyarakat yang terdampak musibah angin puting beliung, semoga bantuan ini bisa meringankan beban warga masyarakat di wilayah hukum Polres Kota.

(PA)

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.