Giat Silaturahmi Kamtibmas Ke Camat dan Danramil Wonodadi Blitar

BLITAR – Kapolres Blitar Kota AKBP Yudhi Hery Setiawan melaksanakan giat silaturahmi Kamtibmas Ke Camat dan Danramil Wonodadi bertempat di Halaman depan Polsek Wonodadi, Kecamatan Wonodadi, Kabupaten Blitar, Rabu (03/02/2021).

Kegiatan Silaturahmi kamtibmas ini di hadiri oleh Kapolsek Wonodadi AKP Wahyu Satrio Widodo, Camat Wonodadi, Tunggul adi Wibowo, DanPos Ramil, Peltu Leovan Yulianto Rahman, Kasat Binmas Polres Blitar Kota, Kasat Intel Polres Blitar Kota dan Anggota Bintara Polsek Wonodadi.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres mengucapkan terimaksih atas kinerja dalam melaksanakan tugas khususnya di Wilayah Polsek Wonodadi, serta memberikan beberapa pengarahan yaitu ;

  1. Perlu di Ketahui, pahami dan di laksanakan Program
    Bapak Kapolri yang Baru Presisi, Prediktif, responsibilitas, dan transparansi berkeadilan.
  2. Polsek menjadi ujung tombak harkatibmas rekan-rekan wajib hadir di tengah-tengah masyarakat karena sebagai ujung tombak jangan sampai ada permasalahan gangguan kamtibmas di wilayah Polsek Wonodadi.
  3. Dalam melaksanakan tugas harus trasparan dan berkeadilan dan dalam menegakan hukum, laksanakan tugas dengan sebaik baiknya dan penuh dengan Ikhlas.
  4. Dalam melaksanan tugas Rekan-rekan jangan kuatir ada Bapak Kapolres di belakang Laksanakan Tugas dengan baik dan jangan sampai ada pelanggaran.
  5. Tugas dan tanggung jawab rekan-rekan sudah di beri kewenangan yang besar dan harus dapat di pertanggun jawabkan karena saat pelantikan kita sudah di ambil sumpah jadi laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh dengan rasa tanggung jawab.
  6. Rekan-rekan anggota polsek jaga kekompakan jangan sampai permasalahan polsek keluar dan di dengar instansi Lain.
  7. Agar anggota Polsek tetap memperhatikan dan tetap waspada akan bahayanya virus covid-19 dan tetap menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan.
  8. Perdayakan desa Kampung Tangguh dan Polsek Terapkan Kegiatan Yustisi di wilayah Polsek Wonodadi.
  9. Bangun solidaritas TNI Polri dan Instansi Samping di wilayah polsek Wonodadi.

(PA)

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.