Polres Blitar Kota Bersama TNI dan Satpol Menggelar Operasi Yustisi Membawa Spanduk Imbauan Prokes dan Penyemprotan Disinfektan

BLITAR – Polres Blitar Kota bersama Unsur TNI dan Satpol PP melaksanakan giat Operasi Yustisi, pembagian masker dan penyemprotan disinfektan bertempat di Pasar Srengat, Kecamatan Srengat, Kabupaten Blitar, Jumat (05/02/2021) pukul 07:00 WIB.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolres Blitar Kota
AKBP Dr. Yudhi Hery Setiawan, Pgs Dandim 0808, Letkol. Arm. M. Muslikh, PJU Polres Blitar Kota, KasatPol PP Kabupaten Blitar dan Sekretaris Imigrasi Kabupaten Blitar.

Kapolres Blitar Kota AKBP Yudhi Hery Setiawan mengatakan Kegiatan Yustisi, pembagian masker dan penyemprotan disinfektan dilaksanakan bersama TNI dan dinas terkait. Kegiatan tersebut dilaksanakan guna pengendalian penyebaran Covid-19 wilayah hukum Polres Blitar Kota, “tegasnya.

Petugas Melakukan Penyemprotan Disinfektan Di Pasar Srengat, Kecamatan Srengat, Kabupaten Blitar.

Selain itu, petugas juga melaksanakan penyemprotan disinfektan di seluruh area Pasar Srengat mulai dari dalam hingga luar pasar yang berpotensi menimbulkan kerumunan dan penyebaran virus Covid- 19.

Tidak hanya itu saja petugas melakukan himbauan 5 M dengan membawa spanduk yang bertuliskan Ojo lali Lur Nggawe masker, jaga jarak saat berbicara sama orang lain, cuci tangan dengan air yang mengalir, lindungi diri dengan menggunakan masker, sayangi diri anda dan keluarga dari Covid-19 serta membagikan masker kepada para pengguna Jalan yang lewat di depan pasar Srengat.

“Dilakukan kegiatan ini agar menimbulkan antusias masyarakat, penjual, pengunjung maupun pengguna jalan untuk mematuhi protokol kesehatan guna menekan penyebaran Covid-19 dan harapannya kepada masyarakat yang beraktifitas diluar rumah harus mematuhi protokol kesehatan terutama menggunakan masker,”tambahnya.

(PA)

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.