TNI-Polri Membagikan Sembako Kepada Masyarakat di Kota Blitar

BLITAR – Bertempat di Pasar templek, kecamatan Kepanjenkidul TNI-POLRI membagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, Minggu (07/02/2021).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolres Blitar Kota, AKBP Dr. Yudhi Hery Setiawan, Kasrem 081/DSJ, Letkol. Arh. Hanya Mahmudi, Pgs Dandim 0808, Letkol. Arm. M. Muslikh, Danyon 511/DY, Letkol. Inf. A. Wakhid Dedy Setiawan dan PJU Polres Blitar Kota.

Kapolres Blitar Kota AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan mengatakan “Polri dan TNI memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu di wilayah hukum Polres Blitar Kota Khususnya di pasar templek,”katanya.

Ia juga menjelaskan pemberian sembako ini untuk membantu para warga yang kesulitan akibat terdampak wabah virus Corona (Covid-19).

Terkait kegiatan itu, ia menyebut bahwa banyak warga mengapresiasi kebaikan serta niat tulus dari aparat penegak hukum dalam membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Warga banyak yang berterima kasih atas pemberian bantuan ini karena sangat membantu dalam keadaan yang sulit seperti sekarang, dan warga pun turut mendukung pemerintah dan Polri dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona,” tutupnya.

(PA)

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.