Daftar Pertarungan UFC 259

Lintas7News.com – UFC 259 akan diramaikan dengan duel Jan Blachowicz vs Israel Adesanya yang menjadi partai utama akan digelar di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, 6 Maret 2021.

Dilansir dari CNNIndonesia.com Adesanya yang berstatus juara kelas menengah akan menantang Blachowicz dalam perburuan gelar kelas berat ringan.

Adesanya yang berstatus juara kelas menengah akan menantang Blachowicz dalam perburuan gelar kelas berat ringan.

Petarung asal Nigeria tersebut untuk kali kedua sukses mempertahankan gelar juara kelas menengah sekaligus kemenangan kesembilan di UFC.

Sementara Blachowicz (27-8 MMA) menatap UFC 259 dengan modal empat kemenangan beruntun. Penampilan terbaik petarung Polandia tersebut terjadi di UFC 253, di mana ia meraih kemenangan TKO di ronde kedua atas Dominick Reyes untuk merebut gelar kelas ringan.

Selain itu, UFC 259 juga akan diwarnai pertarungan gelar kelas featherweight wanita yang menampilkan sang juara Amanda Nunes melawan penantang Megan Anderson.

Sebelumnya, Nunes sukses mempertahankan gelar kelas bulu dengan kemenangan mutlak atas Felicia Spencer. Itu merupakan kemenangan ke-11 Nunes secara beruntun atau ke-8 berturut-turut untuk mempertahankan gelar UFC.

Sedangkan Anderson memiliki rekor 11-4 MMA juga punya modal bagus. Ia berhasil memenangi dua pertarungan beruntun di mana yang terakhir menang KO pada ronde pertama atas Norma Dumont.

Sementara itu perebutan kelas bantam bakal mempertemukan Petr Yan vs Aljamin Sterling. Duel Islam Makhachev vs Drew Bober juga bakal mewarnai UFC 259 yang akan digelar Maret mendatang.

Daftar pertarungan UFC 259:

Main Card

Kelas berat ringan: Jan Blachowicz vs Israel Adesanya

Kelas Bulu Wanita: Amanda Nunes vs Megan Anderson

Kelas Bantam: Petr Yan vs Aljamain Sterling

Kelas Ringan: Islam Makhachev vs Drew Dober

Kelas Berat Ringan: Thiago Santos vs Aleksandar Rakic

Preliminary Card

Dominick Cruz vs Casey Kenney

Song Yadong vs Kyler Phillips

Joseph Benavidez vs Askar Askarov

Livinha Souza vs Amanda Lemos

Early Preliminary Card

Sean Brady vs Jake Matthews

Tim Elliott vs Jordan Espinosa

Kai Kara-France vs Rogerio Bontorin

Carlos Ulberg vs Kennedy Nzechukwu

(CNNIndonesia/ZA)

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.