Apel Pagi Kapolres Blitar Kota dan Anev PPKM Mikro Bersama Muspika Kecamatan Ponggok

Lintas7news.com – Blitar, bertempat di Halaman Apel depan Polsek Ponggok telah di gelar apel pagi Kapolres Blitar Kota dan Anev Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis mikro bersama muspika kecamatan Ponggok, Kamis (18/02/2021).

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Kapolres Blitar Kota AKBP Yudhi Hery Setiawan dan di hadiri oleh Kapolsek Ponggok, AKP Sony Suhartanto, Danramil Ponggok, Kapten Inf Sutaya, Sekertaris Kecamatan Ponggok, Dani Mustafa kamil, Kasat Lantas Polres Blitar Kota, Kasat Sabhara Polres Blitar Kota, Kasiwas Polres Blitar Kota, Kasat Tahti Polres Blitar Kota, Kasi trantip Kecamatan Ponggok, Muhib budin dan Anggota Bintara Polsek Ponggok.

Kapolres Blitar Kota AKBP Yudhi Hery Setiawan mengatakan apel pagi dan memberikan arahan tentang wewenang tugas dan tanggung jawab anggota Kepolisian dan dilanjutkan Pelaksanaan Kegiatan Anev PPKM MIKRO bersama Muspika kecamatan Ponggok.

“Dalam kesempatan tersebut Kapolres memberikan arahan kepada anggota yang hadir, Kapolres Blitar Kota hadir di tengah Rekan-rekan Polsek Ponggok yang menjadi wilayah Hukum Polres Blitar Kota dan memberikan motivasi bagi anggota Polsek dan kapolres blitar kota selalu memantau 1×24 jam tugas rekan-rekan di Polsek,” Ujarnya.

Dalam kegiatan sehari-hari kapolres Blitar Kota menekankan apel sebagai kewajiban (apelah kalian sebelum dilarang apel) biasakan anggota polsek ponggok agar tepat waktu.

Lanjutnya, dalam pandemi covid-19 kita dari mentri dalam negeri dan ibu Gubernur Jatim menekankan dalam kegiatan pembatasan bersekala mikro yang artinya yang paling kecil dari tingkat RT dan RW harapan Kapolres Blitar Kota agar polsek bisa menjadi agen perubahan,agar rekan-rekan sebagai contoh kepada masyarkat akan Protokol Kesehatan Masyarakat terutama di wilayah Polsek Ponggok,” jelas Yudhi.

Di akhir arahan Kapolres berpesan Kepada anggota Polsek Ponggok jaga instansi Polri jaga nama baik citra Polri jaga kekompakan jangan sampai saingan, saling bahu-membahu insyallah tugas yang berat jadi ringan serta memberikan salam hormat kepada keluarga anggota Polsek Ponggok,”tegasnya.

(PA)

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.