Pencari Ikan Tewas Di Duga Tersangkut Jembakan Ikannya Sendiri

Lintas7news.com, Blitar – Marsum (65) tahun di temukan tewas di temukan di sungai Desa Jimbe, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar, Jumat (19/02/2021).

Korban tewas di duga tersangkut jebak alat penangkap ikannya sendiri saat korban mencari ikan.

Menurut RT setempat sebelum korban di temukan tewas di sungai, korban sempat berpamitan ke sungai Desa Jimbe yang tidak jauh dari rumahnya. Namun tidak seperti biasanya korban hingga pagi hari belum pulang ke rumah.

Takut terjadi apa-apa, keluarga memberitahu RT dan selanjutnya RT bersama anak korban menelusuri sungai tempat korban mencari ikan dan menemukan alat jebak penangkap ikan tetapi tidak menemukan siapa pemiliknya.

Setelah mengenali alat jebak penangkap ikan tersebut milik warga Desa jimbe, kemudian RT mengecek pemilik jebak ikan tersebut ternyata tidak ada di rumah dan kembali ke sungai bersama anak korban untuk mengecek keberadaan korban, ternyata korban sudah tengelam dan tersangkut jebak alat penangkap ikan nya sendiri.

Kasubag Humas Polres Blitar, AKP Imam Subechi membenarkan hal tersebut dari hasil pemeriksaan di tubuh korban tidak di temukan tanda-tanda kekerasan. Kematian korban di duga akibat tersangka perangkap ikan mengakibatkan korban tenggelam.

“Selanjutnya Tim Inafis Polres tiba di TKP dan langsung melaksanakan pengecekan jenazah korban. Setelah dilaksanakan pengecekan, korban dibawa ke rumah duka untuk diserahkan ke pihak keluarga selanjutnya untuk di makamkan,”jelasnya.

(PA)

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.