Pemberian Penghargaan Kepada Operator Zona Intergitas, Guna Memotivasi Personil lainnya Agar Berprestasi

Lintas7news.com, BLITAR – Bertempat di Halaman Apel depan Mapolres Blitar Kota telah di gelar Apel Pemberi Piagam Penghargaan kepada Operator Zona Intergitas, Selasa (23/02/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Blitar Kota AKBP Dr. Yudhi Hery Setiawan dan di hadiri oleh Wakapolres Blitar Kota, Kompol Nurhalim, PJU Polres Blitar Kota, Kapolsek Jajaran Polres Blitar Kota, Anggota Bintara Polres Blitar Kota dan PNS Polres Blitar Kota.

“Kegiatan Apel Pemberian Piagam Penghargaan Kepada Operator Zona intergitas dalam rangka memperoleh penghargaan Pelayanan Publik Kategori baik tahun 2020,” kata Kapolres Blitar Kota AKBP Dr. Yudhi Hery Setiawan.

Dua Belas Anggota Polres Blitar Kota Yang Mendapat Penghargaan

Kapolres menegaskan ada 12 anggota yang mendapatkan penghargaan di antaranya Bripda Fery puja kesula, Aipda Nurdianto, Bripka Adi purnama, Bripda sanjang titah, Bripka catur Wahyu Widodo, Bripka bagus Baskoro, Briptu alvindy Astrid, Bripka Hendra Novian, Briptu Edi embun kiswoyo, Briptu Abriana Trisna, Bripika Taufan Am dan Brigadir Dwi Utomo.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Blitar Kota memberikan ucapan selamat kepada anggota yang medapatkan penghargaan, jangan mudah puas diri dan anggota yang lain agar termotivasi agar mendapatkan penghargaan.

“Pemberian penghargaan zona intergitas dengan maksud agar memacu dan termotivasi personil lain. Harapan untuk kedepan mendapatkan WBBM (Wilayah birokrasi bebas melayani). Bekerjalah tanpa di perintah, displin tanpa di awasi dan bertanggung jawab Tanpa di minta,”jelas Yudhi.

Kapolres Blitar Kota menegaskan dalam melaksanakan tugas kita sebagai anggota polri memiliki 2 pilihan yaitu, memilih dan dipilih, ketika kita harus memilih pilihlah yang terbaik namun ketika kita dipilih maka jadilah yang terbaik.

“Serta menekankan kepada rekan-rekan jangan sampai menggunakan maupun terlibat, mendekengi jaringan yang berkaitan dengan narkoba, alhamdulillah semua anggota polres blitar kota negatif tentunya ini menjadi gambaran kita semua, kota blitar khusunya anggota polri hidup sehat tanpa narkoba. Kapolres Blitar Kota berpesan ingat jadikanlah pekerjaan kita Polri sebagai ladang ibadah untuk kita semuanya salam hormat untuk keluarga,”tambahnya.

(PA)

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.