Dukung Gerakan Santri Bermasker, Kapolres Blitar Kota Berikan 1500 Masker

Lintas7news.com, Blitar – Kegiatan Silaturahmi kamtibmas dan pembagian masker guna menyokong program gerakan santri bermasker di Pondok Pesantren Mambaul Hikam, Desa Mantenan, Kecamatan Udanawu, Kabupaten Blitar, Selasa (02/03/2021).

Pembagian Masker dilakukan Kapolres Blitar Kota AKBP Dr. Yudhi Hery Setiawan dan di hadiri Pimpinan Ponpes Mambaul Hikam, KH. Driya’udin Al Zamzami, Muspika Kecamatan Udanawu, Kasat Intelkam Polres Blitar Kota dan Kasat Binmas Polres Blitar Kota.

” Dalam kegiatan silaturahmi kamtibmas Kapolres Blitar Kota memberikan bantuan berupa 1500 masker dan 100 paket sembako serta melaksanakan koordinasi dengan pimpinan pondok pesantren Mambaul Hikam desa Mantenan untuk tetap menjaga kamtibmas agar kondusif dan memperhatikan protokol kesehatan agar tidak muncul klaster baru di Kota Blitar,”tutur Kapolres Blitar Kota AKBP Dr. Yudhi Hery Setiawan.

Harapannya, dengan adanya gerakan bermasker ini bisa menjadi contoh bagi seluruh masyarakat yang ada di wilayah Kota Blitar agar terus menerapkan protokol kesehatan khususnya untuk penggunaan masker.

(PA)

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.