Kapolres Blitar Kota Berikan Arahan Polsek Sanankulon

BLITAR – Bertempat di halaman apel depan Polsek Sanankulon, Kecamatan Sanankulon, Kabupaten Blitar telah di gelar Kegiatan Apel dan pemberian arahan anggota polsek Sanankulon oleh Kapolres Blitar Kota AKBP Dr. Yudhi Hery Setiawan, Kamis (04/03/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin AKBP Dr. Yudhi Hery Setiawan dan di ikuti Kapolsek Sanankulon, AKP Wahono, Danramil, Sanankulon, Kapten Inf. Sulistiono, Camat Sanankulon, Dodot darudono, Kasat Lantas Polres Blitar Kota, Kasat Binmas Polres Blitar Kota, Kasubag Humas Polres Blitar Kota dan Anggota Bintara Polsek Sanankulon

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Blitar Kota Kapolres mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan tugas dan tanggung jawab di polsek Sanankulon dan berpesan kepada seluruh Personil Polsek Sanankulon agar tidak melakukan pelanggaran yang dapat merusak citra polres blitar kota, seperti Narkoba, Perselingkuhan pungli dll.

” Apalagi disituasi Pandemi Covid 19 agar anggota tetap menjaga kesehatan dan apabila di wilayah polsek Sanankulon ada daerah zona orange agar lakukan 3T, edukasi, penyemprotan disinfektan dan melakukan pengecekan orang atau warga yang terpapar Covid 19,” tutur AKBP Dr. Yudhi Hery Setiawan.

Kapolres mengambil apel di polsek menunjukan bahwa kepedulian, bahwa polsek tidak bekerja sendiri, tetap smangat dalam melaksanakan tugas Jadikan pekerjaan Polri Sebagai ladang ibadah untuk kita semua apabila terjadi hal-hal yang dapat mengganggu situasi kamtibmas dan citra Polri segera melaporkan kepada pimpinan pada kesempatan pertama.

(PA)

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.