Bentuk Support Kapolres Blitar Kepada Anggotanya Yang Sakit dan Kunjungan ke Yayasan UMKM Rumah Kinasih

BLITAR – Kapolres Blitar AKBP Leonard M Sinambela melakukan kunjungan ke kediaman Aiptu Nandang Sihwiyanto yang sedang cuti sakit di Desa Pagerwojo Kecamatan Kesamben dan Yayasan UMKM Rumah Kinasih atau Kelembagaan kesejahteraan masyarakat di Desa Siraman, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Blitar, Jumat (26/3/2021).

Kegiatan tersebut di hadiri Kasi Propam Polres Blitar, Kapolsek Kesamben, Anggota Bid dokes Polres Blitar dan BBKTM Desa Pegerwojo dan Desa Siraman.

“Kunjungan di lakukan untuk memberikan support kepada anggotanya Aiptu Nandang Sihwiyanto yang sedang sakit dan mendoakan semoga segera diberikan kesembuhan, kesehatan dengan harapan dapat bergabung kembali dalam melaksanakan tugas,” Kata Kabid Humas Polres Blitar Imam Subechi.

Kapolres Blitar juga melakukan kunjungan ke Yayasan UMKM Rumah Kinasih dengan memberikan apresiasi kepada saudara kita penyandang disabilitas telah mampu berkarya dengan menghasilkan produk Batik Ciprat. Disamping itu juga memberikan motivasi kepada pengasuh Yayasan semoga ke depan dapat berkembang lebih baik,”tambahnya.

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.