Polres Blitar Gelar Apel Pencanangan Zona Intergitas

BLITAR – Polres Blitar melaksanakan apel pembangunan zona integritas, dalam pencanangan zona integritas di hadiri Forkopimda Kabupaten Blitar, Selasa (31/3/2021).

Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M Sinambela Memberikan hormat kepada forkopimda Kabupaten Blitar yang telah hadir maupun yang mewakili. Kapolres mengatakan zona integritas merupakan predikat yang di berikan kepada setiap instansi yang bebas korupsi dan memberikan pelayanan yang prima.

” Reformasi dan birokrasi yang menjadi komitmen bagi seluruh aparatur negara untuk memberikan pelayanan yang kualitas bagi masyarakat. Sehingga bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan nyaman dan mudah dalam setiap kepengurusan di polres Blitar,” Katanya.

Kapolres berharap semoga allah selalu memberikan perlindungan dan barokah dalam setiap langkah kita. Inti dari zona integritas yaitu adanya perubahan yang lebih baik. kita juga perlu saran masukan dan kritik dari masyarakat terkait dengan pelayanan polres Blitar agar pelayanan di polres Blitar bisa semakin di sukai masyakarat,” jelasnya.

Di kutip dari TimesIndonesia.co.id.Kamis (1/4). Sementara.itu, Anik Wahjuningsih, anggota DPRD Kabupaten Blitar menambahkan, pembangunan zona integritas merupakan sebuah kebutuhan dan keharusan. Menurutnya, zona integritas akan memberikan perubahan pelayanan yang lebih baik dan wilayah bebas korupsi.

“Zona integritas diberikan kepada setiap instansi yang memiliki kemauan mengubah pelayanan dan anti korupsi,” ujarnya.

Anik menguraikan, DPRD Kabupaten Blitar mendukung penuh pencanangan zona integritas di Polres Blitar. Karena, hal itu akan memberikan dampak positif di wilayah Kabupaten Blitar.

“Karena pencanangan zona integritas ini merupakan langkah awal dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat,” ulasnya.

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.