Pencanangan Program Orang Tua Asuh Pelajar dan Saudara Asuh Asal Papua di Blitar Raya

Lintas7news.com, Blitar – Kegiatan Pencanangan Program Orang Tua Asuh Pelajar dan Saudara Warga Asal Papua di Wilayah Blitar Raya. Di lakukan pencanangan pengangkatan orang tua asuh dan saudara asuh pelajar kepada warga Papua bertempat di Pusat K3I Sarja Arya Racana, Jumat (9/4/2021).

Adapun warga Papua yang mendapatkan pencanangan dan sebagai gambarannya, pencanangan orang tua asuh Rian Boy Marweri Kepada Walikota Blitar dan pencanangan Orang tua asuh kepada Anselmus Iyai Kepada Kapolres Blitar Kota dan pencanangan Asuh Theresia M. dan Putranya Marco Kepada Kapolres Blitar dan pencanangan Orang tua asuh Grivel Eden Bindosano Kepada Dandim 0808 Blitar.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolres Blitar Kota AKBP Dr. Yudhi Hery Setiawan, Kapolres Blitar AKBP Leonard M Sinambela, Wakil Wali Kota Blitar, Tjutjuk Sunario, PJU Polres Blitar Kota dan beberapa warga Papua di Blitar Raya.

“Kami mengapresiasi kegiatan ini, dimana hal ini merupakan salah satu langkah positif dalam rangka menunjukkan kebhinekaan di Blitar Raya,” kata Wakil Wali Kota Blitar, Tjutjuk Sunario.

Tjutjuk menegaskan bahwa keberadaan siswa Papua dan Warga Papua di Blitar haruslah mendapatkan perlakuan sama dengan warga Blitar ataupun warga dari daerah lain. “Ke depan berharap kegiatan ini dapat ditindak lanjuti tidak hanya kegiatan ini saja,” ujarnya

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.