Berangkat Cari Pakan Ternak, Warga Blitar Di Temukan Meninggal Di Kebun Jagung Miliknya

Lintas7news.com, Blitar – Berangkat mencari pakan ternak, Hengki Setiawan (25) warga Desa Panggungrejo Kabupaten Blitar di temukan meninggal dunia di kebun Jagung miliknya sendiri, Sabtu (24/4/2021).

Di konfirmasi dari Kasubag Humas Polres Blitar, Imam Subechi mengatakan korban berangkat mencari rumput (pakan ternak) hingga pukul 20.30 WIB, korban belum pulang kerumah, kemudian saksi dan tetangga mencari korban dan menemukan korban sudah meninggal dunia di kebun jagung milik korban yang berjarak kurang lebih 25 meter dari rumah korban.

“Menurut keterangan paman korban Karyono (46), bahwa almarhum pada jari minggu tanggal 18 April 2021 pada saat memberi makan ternak sapi miliknya ditanduk sapi hingga membentur tiang kandang yang terbuat dari beton yang mengakibatkan luka pada pipi selah kanan dan kelapa bagian belakang, dan di bawa ke Rs. Nirmala panggungrejo namun korban tidak bersedia dirawat dan meminta pulang,”tuturnya.

Selanjutnya, semasa hidup korban tidak pernah ada masalah dengan orang lain maupun dengan keluarga dan pihak keluarga menerima kejadian tersebut dan tidak berkenan untuk dilakukan Otopsi serta membuat surat pernyataan yang di ketahui Kepala Desa Panggungrejo,”tambahnya.

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.