Polres Blitar Kota Lakukan Asistensi PPKM Micro

Lintas7news.com, Blitar – Polres Blitar Kota melaksanakan asistensi PPKM Micro serta memberikan motivasi dan evaluasi pelaksanaan PPKM mikro di desa Pakisrejo, Kecamatan Srengat, Kamis (20/5/2021).

Kapolres blitar Kota AKBP Dr. Yudhi Hery Setiawan mengatakan asistensi terhadap PPKM micro di desa Pakisrejo di dampangi oleh camat, Danramil serta kepala desa dan Kapolsek Srengat.

” Tujuan kami memberikan motivasi kepada seluruh Satgas baik di tingkat kecamatan maupun desa dan kami melihat PPKM micro yang ada di Pakisrejo sangat baik sekali,” Ujarnya.

Karena seluruh Satgas betul bekerja sesuai standar prosedur yang di tetapkan dan kita melihat dari angka COVID-19 di desa Pakisrejo ini nihil.

“kemudian di lihat dari yang mudik maupun pekerja migran Indonesia (PMI) di desa Pakisrejo dapat dikatakan dalam situasi kondisi yang sehat semuanya.

“Tidak ada PMI maupun masyarakat yang mudik dan kami menilai peran serta masyarakat seluruhnya yang ada di desa Pakisrejo betul betul sangat peduli dengan Protokol kesehatan,” Kata Yudhi.(PA)

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.