Kapolres Blitar Kota Lakukan Asistensi PPKM Micro Di Desa Krenceng

Kapolres Blitar Kota Memberikan Edukasi Kepada Petugas PPKM Micro. (Foto)

Lintas7news.com, Blitar Kota – Kapolres Blitar Kota AKBP Dr. Yudhi Hery Setiawan bersama Pjs Dandim, Camat, Kepala Desa, Kapolsek dan Danramil melakukan Road Show guna memberikan asistensi, evaluasi dan semangat kepada petugas PPKM Micro dan relawan yang bertugas mengendalikan penyebaran COVID-19 di Desa Krenceng, Kecamatan Glegok, Kabupaten Blitar, Senin (7/6/2021).

“Kegiatan ini bertujuan untuk penguatan terhadap pelaksanaan PPKM Micro yang telah di lakukan di Desa Krenceng Kecamatan Glegok,”Kata Kapolres Blitar Kota.

Menurut Dandim 0808 Blitar Letkol. Arm. M. Muslikh mengatakan pelaksanaan PPKM Micro terhadap relawan, perangkat Desa dan Forkopimkam Kecamatan Glegok sudah berjalan baik dan sangat luar bisa.

“Kemudian yang dulunya pada tahun 2020 ada sebanyak 27 titik zona merah di kecamatan Glegok dan sekarang menjadi zona hijau. Oleh karena itu di harapkan PPKM Micro di Desa Krenceng bisa menjadi contoh untuk Desa lain agar semangat.

“Kami Dandim, Kapolres Blitar Kota memberikan asistensi dan semangat kepada relawan maupun petugas PPKM Micro agar konsisten dan terus berjuang sampai COVID-19 benar benar hilang dan tutas di negara Republik indonesia,” tuturnya.(PA)

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.