Menyambut Hari Bhayangkara Ke 75, Polres Blitar Mengadakan Kegiatan Donor Darah

Kapolres Blitar AKBP Leonard M. Sinambela Melakukan Donorkan Darah dan Di Sebelah Ketua PMI Drs. H. Rijanto. (Foto)

Lintas7news.com, Blitar – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke 75, Polres Blitar mengadakan kegiatan Donor Darah di Gedung Hoegeng, Polres Blitar, Jln. Raya Talun No.88, Selasa (22/6/2021).

“Kegiatan donor darah ini merupakan rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara Ke 75. Perlu kami informasikan kegiatan Bakti kesehatan berupa donor darah pada hari ini merupakan yang kedua dalam tahun 2021 yang pertama kami laksanakan di awal bulan April yang lalu dan sekarang akhir bulan Juni ini.

“Dan kami berharap dan kami menargetkan dalam 1 tahun ini meningkat 4 kali jika dilaksanakan sehingga bisa memberikan manfaat bagi masyarakat, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan – rekan Polres Blitar dan Polsek jajaran serta Bhayangkari Polres Blitar dan rekan – rekan TNI yang telah hadir dan turut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah ini, “Ujar Kapolres Blitar, AKBP Leonard M. Sinambela.

Kegiatan ini di lakukan agar bermanfaat dan dapat membantu organisasi PMI Kabupaten Blitar untuk terus mengembangkan memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya bagi masyarakat yang membutuhkan pertolongan berupa bantuan darah.

“Panitia dari PMI Kabupaten Blitar mengucapkan terima kasih atas fasilitasi kegiatan ini mudah-mudahan kegiatan yang kita laksanakan pada pagi hari ini dapat berjalan dengan baik dan lancar,” Ucap kapolres.

Dalam sambutannya Ketua PMI Kab Blitar Drs. H. Rijanto, MM mengatakan “Alhamdulillah pagi hari ini kita masih di beri kesehatan sehingga kita bisa berkumpul di Gedung Hoegeng ini dalam keadaan sehat, pelaksanaan rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara ke 75 ini untuk melaksanakan donor darah.

“Trimakasih kepada Kapolres Blitar di tengah situasi seperti ini untuk menggerakkan anggota polri, TNi Bhayangkari untuk menyempatkan Donor Darah untuk masyarakat yang membutuhkan. Ide serta gagasan rangkaian hari bhayangkara ini luar biasa nilai untuk kemanusian, upaya yang sangat baik ini semoga manfaat bagi masyarakat,” Tuturnya.

Selanjutnya di laksanakan kegiatan Donor darah oleh Kapolres Blitar dan Ketua Bhayangkari Polres Blitar serta di ikuti oleh Anggota polres Blitar serta Polsek Jajaran dan Anggota TNI dari 511 maupun Kodim 0808 sebanyak 145 personil.(PA)

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.