Bocah 10 Tahun Tewas Tertimpa Tembok Balai Benih Ikan Yang Roboh Di Blitar

Lintas7News.com – Nasib na’as menimpa seorang bocah 10 tahun, Dicky Asvirano. Dia tewas tertimpa tembok pagar milik Balai Benih Ikan (BBI) Kota Blitar yang roboh, Sabtu (19/6).

Berdasarkan informasi dihimpun, Dicky bersama dengan 9 temannya ketika itu tengah bermain di saluran air di kawasan BBI. Dia kemudian berdiri di tengah jalan.

Dilansir dari Merdeka.com – Saat itu diketahui tengah hujan disertai angin. Dicky yang berdiri di tengah jalan tiba-tiba tertimpa pagar tembok setinggi 3 meteran. Korban terlihat tidak sempat menghindar.

Temannya yang melihat korban tertimpa tembok, langsung berteriak minta tolong. Warga yang mendengar teriakan para bocah itu langsung berusaha mengevakuasi korban dari reruntuhan tembok.

Namun, nyawa korban tak dapat diselamatkan. Dia meninggal dunia saat hendak dibawa ke rumah sakit terdekat.

Dikonfirmasi terkait kejadian ini, Kasubag Humas Polres Blitar Kota, Iptu Ahmad Rochan pun membenarkannya. Dia menyebut, tempat kejadian perkara ada di Jalan Akasia Kelurahan Rembang, tepatnya dekat tembok BBI Kota Blitar.

“Peristiwa ini terjadi pada Sabtu sore. Sekitar pukul 14.30 WIB. Korban atas nama Dicky Asvirano, umur 10 tahun, Warga Jalan Kelapa Gading Kelurahan Rembang. Korban tewas tertimpa bangunan tembok setinggi 3 meter,” tegasnya.

(Merdeka/RI)

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.