Berita Duka Hadir Dari Keluarga Tanjung

Lintas7News.com – Kabar duka datang dari keluarga pengusaha Chairul Tanjung. Ibunda dari Chairul, Halimah, meninggal dunia, Rabu (5/1) pagi.

Kabar duka wafatnya ibunda dari sosok yang dikenal sebagai pengusaha media massa itu pun dikonfrimasi CEO detiknetwork yang merupakan bagian dari grup usahanya, Abdul Aziz.

“Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un, Allahummagh fir laha war hamha wa’afihi wa’fu anha. Telah wafat Ibu Hj. Halimah binti Amih, Ibunda Bapak Chairul Tanjung,” kata CEO detiknetwork, Abdul Aziz, Rabu (5/1).

Dilansir dari CNNIndonesia.com – Berdasarkan informasi almarhumah menghembuskan nafas terakhir sekitar pukul 08.52 WIB. Rencananya jenazah Ibu Halimah akan dimakamkan di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat. Prosesi pemakaman itu akan dilakukan sore nanti atau ba’da asar.

Diketahui, Halimah merupakan sosok yang berpengaruh bagi CT dalam meniti kehidupan hingga kini sukses sebagai salah satu pengusaha kelas atas Indonesia. Inspirasi dari Halimah itu pun tertuang pula dalam buku Chairul Tanjung si Anak Singkong.

(CNNindonesia/RI)

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.