Kevin/Marcus Lolos Ke Babak 16 All England

Lintas7news.com – Kevin Sanjaya/Marcus Gideon lolos ke babak 16 besar All England 2022 usai mengalahkan wakil Prancis Lucas Corvee/Ronan Labar 21-12, 21-18 di Utiliti Arena Birmingam, Rabu (16/3).

Kevin/Marcus tidak memiliki kesulitan mengawali pertandingan karena bisa langsung unggul 6-0 atas Corvee/Labar.

Dominasi The Minions pada gim pertama terlihat ketika bisa unggul 11-5 pada interval gim pertama.

Dua poin diraih Kevin/Marcus usai interval yang membuat mereka menjauh lewat keunggulan 13-5.

Tiga poin beruntun didapat Corvee/Labar guna memangkas jarak yang mengubah skor menjadi 10-17.

Saling raih poin terjadi pada akhir-akhir gim pertama. Namun pada akhirnya, Kevin/Marcus unggul 21-12 pada gim pertama.

Dominasi Kevin/Marcus pada gim pertama tidak terlihat di gim kedua, Corvee/Labar bangkit memberikan perlawanan kepada pasangan Indonesia tersebut.

Pada awal gim kedua, kedua pasangan bermain imbang 2-2. Keunggulan 4-2 milk Kevn/Marcus langsung disamakan Corvee/Labar. Pasangan berperingkat 58 dunia itu bisa unggul 11-7 pada interval gim kedua.

Tertinggal 12-14, Kevin/Marcus meraih dua poin beruntun guna menyamakan skor. Kepercayaan diri yang dimiliki Corvee/Labar membuat Kevin/Marcus kesulitan menyalip skor.

Dilansir dari CNNIndonesia.com – Kesalahan Corvee dalam membuang bola yang terlalu ke belakang membuat skor imbang 18-18. Placing Kevin ke sisi kiri mengecoh Corvee/Labar, skor 20-18.

Pengembalian bola yang tanggung dari Corve/Labar tidak disia-siakan Marcus. Dengan smes keras dari depan net, The Minions menutup gim kedua dengan kemenangan 21-18.

Sementara itu, pada pertandingan lain duel sesama ganda putra Indonesia dimenangkan M Shohibul Fikri/Bagas Maulana yang mengalahkan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Yacob Rambitan 21-18, 21-19.

(CNNIndonesia/RI)

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.