Pratama Arhan Debut Bersama Tokyo Verdy Hari Ini

Lintas7news.com – Bek kiri Timnas Indonesia Pratama Arhan dikabarkan bakal debut bersama Tokyo Verdy saat melawan Tochigi SC dalam laga pekan ke-25 J League 2 2022 hari ini.

Tokyo Verdy akan menjalani pertandingan tandang melawan tim papan bawah Tochigi SC di Stadion Kanseki Tochigi pada Rabu (6/7) sore, tepatnya pukul 17:00 WIB.

Informasi tersebut disebarkan akun media sosial Twitter J League Indonesia pada Selasa (5/7). Hal tersebut dipertegas dengan sebuah potongan hasil percakapan WhatsApp.

Tidak jelas siapa yang memberikan informasi bahwa Arhan akan debut, sebab pesan tersebut dibagikan tanpa nama. Terlepas dari itu, jika nyata akan ini menjadi kabar gembira bagi Arhan.

Arhan dikontrak Tokyo Verdy pada 16 Februari dengan durasi dua tahun. Setelah empat bulan bergabung, Arhan tak kunjung mendapat kesempatan merasakan kompetisi Liga Jepang.

Mantan pemain PSIS Semarang tersebut tak kunjung debut karena sempat mengalami cedera. Begitu pulih dari cedera, ia mendapat panggilan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023.

Dilansir dari CNNIndonesia.com – Selepas kualifikasi yang berlangsung di Kuwait pada Juni lalu, Arhan langsung kembali ke Jepang. Sempat disebut akan debut, ternyata waktu yang ditunggu-tunggu tak kunjung tiba.

Saat ini Tokyo Verdy menempati peringkat ke-11 klasemen sementara J League 2. Dari 24 pertandingan yang telah dilakoni, tim asuhan Hiroshi Jofuku ini 8 kali menang, 8 imbang, dan 8 kali kalah.

Situasi ini yang membuat Jofuku tak ingin gegabah menurunkan Arhan. Pasalnya performa Tokyo Verdy sedang menurun dibandingkan awal musim yang tak pernah kalah dan bertengger di papan atas.

(CNNIndonesia/RI)

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.