Trump ‘Happy’ Twitter Dibeli Elon Musk tapi Tetap Pilih Truth Social

Donald Trump

Lintas7news – Mantan Presiden AS Donald Trump mengaku bahagia dengan pengambilalihan Twitter oleh miliarder Elon Musk. Akankah dia beralih dari media sosial miliknya, Truth Social?

Trump sendiri diblokir secara permanen dari Twitter atas tuduhan menghasut kekerasan setelah kerusuhan massa yang menolak hasil Pilpres AS 2020 di US Capitol, kompleks parlemen AS, 6 Januari 2021.

“Saya sangat senang Twitter sekarang berada di tangan orang yang waras, dan tidak akan lagi dijalankan oleh Radikal Kiri Gila dan Maniak yang benar-benar membenci negara kita,” cetus Trump, di media sosialnya, dikutip dari Reuters, Jumat (28/10).

Elon Musk sebelumnya menuntaskan akuisisi Twitter senilai US$44 miliar. Ia sempat berjanji untuk mengaktifkan kembali akun Twitter Trump jika sah jadi pemilik platform tersebut.

Dilansir dari CNNIndonesia.com – Beberapa jam setelah Musk memulai era baru di Twitter, ia dibanjiri permintaan dari pemegang akun yang diblokir.

Namun, Trump belum berpikir untuk kembali beralih ke Twitter. “Saya suka Elon, tapi saya tetap di Truth,” kata dia dalam wawancara dengan Fox News.

Ketika membuat unggahan di Truth, Trump mengklaim “itu terus menyebar ke mana-mana”. “Semua orang yang ada di Twitter dan di semua tempat lain, mereka semua tetap menerbitkannya,” lanjut dia.

Lewat akunnya di Truth, Trump juga mengklaim medsosnya itu “tampak dan berjalan lebih baik”. “I LOVE TRUTH!” imbuhnya.

(NB)


Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.