Unggahan Foto Rambut Hitam Ganjar Usai Riuh soal Pemimpin Berambut Putih

Unggahan Foto Rambut Hitam Ganjar Usai Riuh soal Pemimpin Berambut Putih /

Lintas7news – Usai ramai pernyataan Presiden Joko Widodo (Jokowi) soal sosok berambut putih yang dinilai merupakan pemimpin yang memikirkan rakyat, buat Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo unggah swafoto dirinya yang berambut hitam.

Dalam foto yang ia bagikan melalui akun instagram pribadinya @ganjar_pranowo, Ganjar tampak tampil beda dari penampilan sebelumnya yang identik dengan rambut putih.

“Cukur,” kata Ganjar, Minggu (27/11).


“Kamu punya tips merawat wajah dan rambut?” imbuhnya.

Per pukul 09.10 WIB, postingan Ganjar tersebut sontak ramai dan telah dikomen lebih dari 2522 pengguna Instagram dan  mendapat respons beragam dari warga net atau netizen.

Postingan tersebut telah membuat banyak warga net bertanya  apakah foto yang ia unggah merupakan foto baru atau foto lama, akan tetapi Ganjar tak memberi jawaban apapun.  

Sebelumnya, di hadapan ribuan relawan di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) pada Sabtu (26/11), Jokowi mengatakan sosok yang memikirkan rakyat di antaranya adalah kelihatan dari penampilan. Satu di antaranya berambut putih.

Hal itu disampaikan Jokowi sekaligus mengingatkan relawan agar berhati-hati memilih pemimpin pada 2024 mendatang.

“Dari penampilan kelihatan, banyak kerutan karena mikirin rakyat, ada yang rambutnya putih semua, ada itu. Kalau wajah cling dan tak ada kerutan di wajah hati-hati. Lihat rambutnya, kalau putih semua, ini mikirin rakyat,” kata Jokowi.

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.