Ancaman Perampok di Rumah Dinas Wali Kota Blitar

Wali Kota Blitar dan istrinya diberi ancaman menggunakan sajam oleh komplotan perampok dan disekap di dalam kamar kemudian dipaksa menunjukan letak penyimpanan barang berharga (sumber
: kompas.com)

Bagikan Melalui

LINTAS7NEWS – Perampokan di Rumah Dinas (RUMDIN) Walikota Blitar berhasil meraib uang tunai senilai 400 juta sekaligus perhiasan milik istri Santoso, Fety Wulandari.

Awal mulanya komplotan perampok diduga masuk lewat pintu samping Rumah Dinas. Perampok yang berjumlah lima orang, juga sempat menyekap Wali Kota Blitar Santoso, istri, dan tiga orang penjaga lainya.

keadaan usai perampokan di Rumah Dinas (sumber:kompas.com)

Baca Juga: Perampokan dan Penyekapan di Rumah Dinas

Wali Kota Blitar Wali Kota Blitar disekap! 3 Penjaga Satpol PP Pemicu Awal Jebolnya Penjagaan Rumah Dinas

Wali Kota Blitar dan istrinya diberi ancaman menggunakan sajam oleh komplotan perampok dan disekap di dalam kamar kemudian dipaksa menunjukan letak penyimpanan barang berharga

Kapolresta Blitar,AKBP Argo Wiyono juga membenarkan adanya aksi perampokan tersebut, menurutnya perampokan terjadi pada pukul 03.00 sampai pukul 04.00 dini hari.

“Kami sampaikan, tadi pagi kurang lebih setelah waktu subuh terjadi pencurian dengan kekerasan di Rumah Dinas Wali Kota Blitar” ungkapnya kepada wartawan.

Argo Wiyono juga menyampaikan bahwa tidak ada korban jiwa dalam insiden perampokan tersebut.**

(NB)

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.