Siluet Cerita Erina Gudono soal Penggunaan Paes Ageng Jogja

Erina membagikan cerita mengenai penggunaan paes ageng Jogja yang membingkai wajahnya di hari bahagaia. Menurut Erina pengaplikaisan paes ini memiliki cerita tersendiri. (sumber: tangkapan layar instagram/erinagudono)

Bagikan Melalui

LINTAS7NEWS – Erina Gudono,yang beberapa hari lalu sah menjadi istri Kaesang Pangarep sekaligus mantu jokowi tersebut berbagi cerita sehari setelah prosesi ngunduh mantu.

Erina membagikan cerita mengenai penggunaan paes ageng Jogja yang membingkai wajahnya di hari bahagaia. Menurut Erina pengaplikaisan paes ini memiliki cerita tersendiri.

Menantu Presiden Jokowi tersebut mengatakan bahwa penggunaan paes agen Jogja itu atas permintaan orang yang disayangi sekaligus dihormati Erina Gudono yakni, Kaesang Pangarep, Ibu Negara Iriana Jokowi. Ibundanya, Sofiana Gudono, Gusti Putri.

Baca Juga: Unggah Potret Bahagia Jadi Istri Kaesang, Erina Gudono: Berkahi Aku dalam Kehidupan Keluargaku

Momen sebelum akad. Ada banyak cerita di balik layar acara pernikahan ini. Acara yang dikonsep oleh aku dan Kaesang sesuai selera kami— dari tema, motif kain, busana, alur acara, dan segala perintilan lainnya,” tulisnya di akun Instragramnya.

Termasuk untuk rias dari awal mas kaesang, Ibu, Mama, dan Gusti Putri titip pesan untuk memakai Paes Ageng Yogya,” Erina Gudono bercerita, Senin (12/12/).

Tapi Puteri Indonesia Yogyakarta 2022 itu baru memutuskan memakai paes ageng Jogja H-5 jelang akad nikah, karena ia tak langsung mengiakan permintaan empat orang yang disayangi itu.**

(NB)

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.