Unggah Potret Bahagia Jadi Istri Kaesang, Erina Gudono: Berkahi Aku dalam Kehidupan Keluargaku

Erina Gudono

Sah menjadi istri Kaesang Pangarep, Erina Gudono ucapkan syukur dan panjatkan doa mendalam, untuk mengiringi rumah tangganya (Instagram @erinagudono)

LINTAS7NEWS – Kaesang Pangarep putra Presiden Joko Widodo, baru saja melangsungkan proses sakral dalam kehidupan baru di bahtera rumah tangga.

Prosesi ijab qobul telah digelar pada 10 Desember 2022, dilakukan Kaesang Pangarep untuk meminang sang kekasih Erina Gudono.

Rasa syukur, bahagia, dan haru tentu menghiasi dua keluarga besar Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Baca Juga: Kronologi Kasus Perampokan dan Penyekapan Wali Kota Blitar, Uang 400 Juta, HP dan Perhiasan Raib di Tangan Perampok

Sah menjadi istri Kaesang Pangarep, Erina Gudono ucapkan syukur dan panjatkan doa mendalam, untuk mengiringi rumah tangganya.

Melalui unggahan Erina Gudono di Instagram, membagikan potret bahagianya bersama Kaesang Pangarep, lengkap dengan busana indah dan rias adat Yogyakarta.

“Alhamdulillah sah,” tulis Erina Gudono.

Baca Juga: Sule Tak Datang di Pesta Ulang Tahun Sang Putra, Ada Apa?

Ucapan panjatan doa untuk keluarga yang akan dibina bersama dalam kehidupan rumah tangga juga dituliskan wanita cantik ini.

“Ya Allah ya Tuhan, berkahilah aku dalam kehidupan keluargaku. Berkahilah keluargaku dalam kehidupanku, berilah keluargaku rezeki dariku, dan berilah aku rezeki dari mereka,” sambungnya.

“Walaupun tiap hari sering salim tapi salimnya ini rasanya beda,” tulis Erina Gudono

Tak lupa, Erina Gudono menyampaikan terima kasih kepada semua pihak, yang menjadi saksi dan doa yang mengiringi acara pernikahannya tersebut.

Baca Juga: Lirik Lagu Desember Kelabu Yuni Shara

“Terimakasih atas doa dan dukungannya dari semuaaa!” tutupnya.

Postingan Erina Gudono dibanjiri berbagai like dan komentar dari banyak netizen. Mereka memberikan ucapan selamat dan doa untuk pasangan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

“Samawa selamanya ya dear @erinagudono,” tulis akun @jennheryanto.

“Alhamdulillah SAH, Samawa sayang,” tulis akun @angeliarzky.

Tentu momen Presiden Jokowi mantu ini, mendapatkan banyak sorotan dari berbagai elemen masyarakat, terlebih keluarga Kaesang Pangarep dan Erina Gudono menggelar pesta rakyat yang diselenggarakan di Solo.

(AP)

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.