Sule Tak Datang di Pesta Ulang Tahun Sang Putra, Ada Apa?

Sejumlah kelurga besar juga ikut memeriahkan acara tersebut, tapi justru Sule sebagai ayah tak dapat datang diacara putranya. (sumber: tangkapan layar youtube/ Nathalie Holscher)

Bagikan Melalui

LINTAS7NEWS – Adzam Andriansyah Sutisna, putra dari Nathalie Holscher dan Sule genap berusia satu tahun pada 11 Desember kemarin. Untuk merayakan momen tersebut Nathalie Holscher membuat perayaan khusus untuk putra tercinta.

momen sule beri ucapan selamat lewat video call (sumber: tangkapan layar youtube/Nathalie Holscher)

Sejumlah kelurga besar juga ikut memeriahkan acara tersebut, tapi justru Sule sebagai ayah tak dapat datang diacara putranya. Banyak warganet yang menanyakan keberadaan sule, pasalnya mantan suami Nathalie Holscer itu sama sekali tak terlihat di pesta ulang tahun sang putra.

Baca Juga: Soal Rumor yang Beredar Sule Buka Suara

Sule hanya mengucapkan selamat lewat video call dan  mengatakan bahwa ia tak bisa datang karena ada saudara yang menikah di hari yang sama.

“Selamat ulang tahun Adzam, maaf nggak bisa dateng karena ada keluarga yang nikah juga kebetulan harinya sama,” ucap Sule kepada Nathalie melalui video call. 

Disisi lain malah Putri Delina yang hadir untuk memberi ucapan selamat kepada sang adik, kedatangan Putri Delina disebut sebagai ganti karena sang ayah tak bisa datang.

“Udah diwakili sama Putri Delina kakaknya dateng ke sini. Tadi digendong juga (adzam sama putri) seneng-seneng,” tambah Nathalie pada wartawan.**

(NB)

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.