Laga Indonesia vs Argentina Resmi Masuk Jadwal FIFA

JAdwal Resmi FIFA Indonesia vs Argentina (Sumber: twitter @PSSI)

LINTAS7NEWS – Laga FIFA Matchday antara Timnas Indonesia vs Argentina telah resmi masuk jawal FIFA pada 19 Juni mendatang, pada Rabu (24/6) tercantum dalam situs resmi konfederasi.

Selain itu, jadwal resmi FIFA Matchday juga mencantumkan laga Timnas Indonesia melawan Palestina yang akan berlangsung pada 14 Juni yang rencananya akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina merupakan laga yang mendapat banyak sorotan pecinta sepak bola. Bahkan media-media dari Vietnam, Thailand, dan Malaysia itu menyoroti suksesnya PSSI mengundang Timnas Argentina untuk menjalani laga persahabatan.

Status timnas Argentina sebagai juara Piala Dunia 2022, ditambah sosok Lionel Messi yang menjadi pemaian favorit, membuat laga Indonesia vs Argentina disambut dengan meriah. Bahkan ramai juga pembahasan mengenai war tiket laga tersebut  di media sosial dalam beberapa hari terakhir.

Hal ini adalah kali pertama Timnas Indonesia bertemu Argentina di laga internasional. Dan juga kali pertama pula menghadapi tim berstatus nomor satu dunia dalam ranking FIFA.

Disisi lain pelatih Shin Tae Yong sudah memilih nama-nama pemain yang dipersiapkan untuk melawan Palestina dan Argentina. Skuad Garuda dijadwalkan berkumpul di Jakarta pada 5 Juni mendatang.**

(RI)

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.