Indonesia Lolos Piala Asia U-23 2024, Berikut Jadwalnya

Timnas Indonesia U-23 Lolos Piala Asia U-23 2024 Qatar (Lintas7news)

LINTAS7NEWS – Tercatat sebanyak 16 tim yang kini sudah lolos dari kualifikasi Piala Asia U-23 2024. Nah kapan tunamen ini akan dimulai?

Pada 15 April hingga 3 Mei 2024 nanti, Piala Asia U-23 akan digelar di Qatar dengan rangkaian pertandingan akan dimainkan di empat kota.

Untuk pertama kalinya Timnas Indonesia U-23 lolos ke putaran final kualifikasi Piala Asia U-23 dibawah pimpinan Shin Tae Yong.

Timnas Indonesia tampil memukau dibabak kualifikasi pada Grup K. Hasil yang diperoleh setelah mengalahkan Taiwan 9-0 dan Turkmenistan 2-0 di Stadion Manahan Solo.

Rizky ridho dan timnya kini menempati pot empat dari hasil drawing Piala Asia U-23 2024. Mereka nantinya akan melawan Malaysia, Tajikistan dan China.

Dengan berada di pot empat, Timnas Indonesia U-23 berpeluang satu grup dengan lawan-lawan berat macam Jepang, Korea Selatan, hingga Uni Emirat Arab.

Disisi lain Pot 1ditempati oleh tim-tim unggulan seperti Qatar, Arab Saudi, Uzbekistan, dan Jepang. Di pot 2 terdapat Vietnam, Australia, Korea Selatan, dan Irak. Sedangkan pot 3 dihuni Thailand, Yordania, Uni Emirat Arab, dan Kuwait.

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.