Ikatan Alumni UNISBA Gelar Pemilihan Ketua Alumni

Ikatan Alumni Universitas Islam Balitar lakukan Pemilihan Ketua IKA bersama Rektor dan pengurus lainnya (doc. Istimewa)

Ikatan Alumni Universitas Islam Balitar lakukan Pemilihan Ketua IKA bersama Rektor dan pengurus lainnya (doc. Istimewa)

LINTAS7NEWS –  Ikatan Alumni Universitas Islam Balitar (UNISBA) adakan musyawarah mufakat dan Pemilihan Ketua Umum, Sabtu (4/11/2023).

Pada acara pemilihan tahun ini diadakan secara langsung dengan dihadiri Rektor, pengurus UNISBA, serta perwakilan para alumni dari masing-masing fakultas.

Dr. H. Soebiantoro, M. Si. Selaku rektor kampus berpesan kepada pengurus ikatan alumni UNISBA serta ketua yang menjabat saat ini. Semoga dengan terpilihnya ketua yang baru dapat mendukung perkembangan UNISBA.

“Sesuatu yang lama kita harapkan hari ini terwujud, harapannya alumni bisa mendukung perkembangan UNISBA dengan kontribusi alumni supaya lebih maju,” ujar rektor UNISBA saat diwawancara di ruangan rapat.

Dirinya juga berterimakasih juga kepada ketua yang menjabat sebelumnya, Marhaenis. Dimana pihaknya kini juga dilibatkan dalam kepengurusan baru bersama ketua yang telah terpilih.

Mohammad Trijanto selaku ketua ikatan alumni UNISBA yang baru merasa senang jika semakin terjalin silaturahmi antar alumni.

Trijanto berpesan kepada para alumni, ikatan ini sebagai wadah untuk lebih mampu mendorong UNISBA semakin berkembang kedepannya dengan kontribusi yang akan diusung oleh pengurus ikatan alumni.

“Saya berharap adanya kami guna menghasilkan alumni-alumni yang telah menempuh pendidikan disini (UNISBA), bisa menjadi alumni yang berkualitas dan mampu berekspresi di masyarakat,” kata Trijanto.

Dirinya juga menyampaikan terbentuknya kepengurusan yang baru tersebut, akan segera menyusun program melalui AD ART, rapat kerja, dan program-program kerja yang akan direalisasikan.

Selain itu, harapan luar biasa dengan mampu memberikan kontribusi nyata di Blitar raya khususnya dan Indonesia pada umumnya sehingga 10-15 tahun kedepan, UNISB dapat mendirikan Fakultas Kedokteran.**

(OAS/RA)

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.