Bintang Sinetron Kiki Fatmala Meninggal Dunia

RIP Kiki Fatmala (Sumber: instagram @qq_fatmala)

LINTAS7NEWS.COM – Siapa yang tak kenal artis Kiki Fatmala? Ya artis yang banyak dikenal pada tahun 90-an dikabarkan meninggal dunia pada hari ini Jumat, (1/12).

Kabar duka ini disampaikan oleh pihak keluarga melalui unggahan di media sosial Kiki Fatmala. Kiki meninggal dikarenakan komplikasi akibat kanker yang menyerangnya.

“Dengan kesedihan mendalam dan hati yang berat, kami ingin mengumumkan berpulangnya yang tercinta Kiki Fatmala, yang bukan hanya anggota terkasih keluarga kami tetapi juga seorang sahabat yang dikenal oleh banyak orang,” tulis pihak keluarga Kiki.

“Kiki Fatmala meninggal dunia pada 1 Desember 2023 pada usia 56 tahun, karena komplikasi akibat kanker,” jelas keluarga.

Dijelakan juga bahwa pihak keluarga meminta privasi dan pengertian kepada semua pihak dimasa berduka tersebut. Pemakaman Kiki akan digerlar secara tertutup dan hanya dihadiri pihak keluarga dan orang terdekat.

“Kami memilih untuk menyelenggarakan layanan memorial yang tertutup dan pribadi hanya untuk keluarga dan teman-teman terdekat,” jelas keluarga.

“Kami juga meminta penghormatan dan pengertian Anda untuk memberi kami ruang untuk berduka dan mengenang Kiki Fatmala dalam suasana yang tenang dan intim.”

Untuk para sahabat rekan ataupun orang-orang yang hendak mengirimkan ucapan duka melalui karangan bunga, pihak keluarga agar diganti dengan sumbangan badan amal sebagai penghormatan terakhir untuk Kiki Fatmala.

Seperti yang kita tahu, Kiki fatmala adalah bintang film dan sinetron Indonesia yang amat populer di era 1990-an. Salah satu sinetron yang membuat namanya naik daun saat beliau berperan sebagai Mariam dalam Judul Sinetron Si Manis Jembatan ancol (1996).

Beliau juga membintangi sejumlah film. Beberapa di antaranya yaitu, Bisa Naik Bisa Turun (1991), Masuk Kena Keluar Kena (1992), hingga Hantu Jembatan Ancol (2008).**

(RI)

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.