Penyebab Kiki Fatmala Meninggal Dunia Hingga Netizen Kaget

Kiki Fatmala Pemeran Serial Si Manis Jembatan Ancol Meninggal Dunia (Foto : Instagram)

Kiki Fatmala Pemeran Serial Si Manis Jembatan Ancol Meninggal Dunia (Foto : Instagram)

LINTAS7NEWS – Kiki Fatmala meninggal dunia. Kabar duka disampaikan oleh pihak keluarga melalui akun Instagram milik sang artis tersebut. Ia meninggal dunia pada usia 56 tahun. Penyebab meninggalnya Kiki Fatmala dikarenakan komplikasi akibat kanker. Lama tak ada kabar, netizen pun sontak merasa kaget sekaligus berduka.

“Dengan kesedihan mendalam dan hati yang berat, kami ingin mengumumkan berpulangnya yang tercinta Kiki Fatmala, yang bukan hanya anggota terkasih keluarga kami tetapi juga seorang sahabat yang dikenal oleh banyak orang. Kiki Fatmala meninggal dunia pada 1 Desember 2023 pada usia 56 tahun, karena komplikasi akibat kanker,” pernyataan keluarga melalui unggahan di Instagram Kiki Fatmala, Jumat (1/12/2023).

Keluarga Kiki Fatmala meminta privasi sebab saat ini sedang dalam keadaan berduka. Pemakaman juga digelar secara tertutup.

“Di saat-saat sulit ini keluarga kami memohon privasi dan pengertian atas rasa berduka dan kehilangan kami. Meskipun kami menghargai minat publik untuk menghormati kenangan beliau,” tuturnya.

Terpantau dari Instagram Kiki Fatmala, postingan tersebut mendapat 12 ribu Like, sementara kolom komentar ditutup. Namun di X (Twitter) telah banjir ucapan bela sungkawa.

“Innalilahi wa innailaihi Raji’un. Turut berduka cita atas meninggalnya aktris Kiki Fatmala di usia 56 tahun. Semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT,” tulis sebuah akun.

“Tontonanku jaman sd itu dulu serial si manis jembatan ancol… rest in peace kiki fatmala,” begitu ungkap netizen lain yang dulu menggemari salah satu serial legendaris yang dibintangi Kiki Fatmala.

“Selamat jalan, Mbak Kiki Fatmala. Sudah tidak sakit lagi, damai di surga yang indah. Al Fatihah,” cetus komentar berikutnya di X.**

(OAS)

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.