Ammar Zoni Jadi Tersangka Lagi Usai Bebas 2 Bulan Lalu

Ammar Zoni kembali jadi tersangka kasus penyalahgunaan narkoba (Lintas7news.com)

LINTAS7NEWS.COM – Artis Ammar Zoni kembali ditangkap oleh polisi dan ditetapkan sebagai tersangka untuk yang ketiga kalinya terkait kasus narkoba. Hal inii resmi disampaikan oleh Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes M Syahduddi pada, Rabu (13/12) malam hari.

“Iya sudah (tersangka). Saat ini masih dilakukan pengembangan dan pendalaman kasusnya,” ungkap Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes M Syahduddi.

Disisi lain, Kasatresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga mengungkapkan bahwa pihak kepolisian saat ini tengah mengembangkan kasus yang ada. Beliau juga memburu pemasok sabu dan juga ganja yang berhubungan dengan Ammar Zoni.

Kemudian sang pengacra artis, Jon Mathias menjelaskan tentang status tersangka yang telah diterima kliennya.

“Ya kalau dari BAP (sudah jadi tersangka) ya,” jelas Jon Mathias saat ditemui di Polres Jakarta Barat.

Diterangkan pula oleh kuasa hukum Ammar Zoni, bahwa keadaan kliennya kini sehat namun tak bisa dipungkiri juga bhawa keadaan mentalnya sangat tertekan.

“Alhamdulillah sehat, ya kalau tertekan iya dan depresi karena bertubi-tubi (masalahnya) logikanya pasti (tertekan)” terangnya.

Diketahui bahwa Artis yang juga mantan suami Irish Bella ini sampai menangis usai ditangkap lagi karena narkoba.

“Ya pasti dia menangis, karena ini sudah berulang-ulang. Saya sebagai pengacara juga mengaku kecewa karena saya berupaya untuk bersidang di Pengadilan Agama malah datang lagi musibah baru,” pungkasnya lagi.**

(RI)


Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.